Listiowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Proses Tidak Mengkhianati Hasil

Semua orang lagi sibuk mempersiapkan untuk menyambut Bulan suci Ramadhan,ada yg masak ada yang beli baju baru,tapi saya sendiri sibuk mempersiapkan belajar karena mau ujian.saya yakin proses tidak Mengkhianati hasil, tetap semangat untuk meraih cita-cita.walaupun kadang begitu sulit untuk membagi waktunya,karena kesibukan seorang ibu dan seorang guru begitu menguras waktu.orang sibuk belanja untuk mempersiapkan buat lebaran beli tiket beli baju baru,tapi saya uangnya sibuk untuk bayaran kuliah bayaran anakku sekolah,tapi ga papa lah suatu saat indah pada waktunya,sy inget kata kata pak awan dosen saya,kalian sekarang lagi investasi memang skrng kalian belum bisa menikmati,tapi 3 tahun yg akan datang kalian akan merasakan hasilnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insya Allah , Allah tak pernah ingkar janji. Siapa yang menanam, dia akan menuai. Sekarang waktunya menanam, harus sabar, ikhlas dan istiqamah serta kuatkan hati. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 May
Balas

Ya Bu trimksh motivasi nya

05 May
Balas



search

New Post