Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Apel Awal Ramadan

Apel Awal Ramadan

#Tagur 29

Hari ini Selasa, 5 April 2022 merupakan hari pertama masuk sekolah bagi anak-anak di awal bulan Ramadhan kali ini. Suara riuh kembali terdengar di lingkungan sekolah setelah sekian bulan berlalu. Terlihat di beberapa sudut sekolah anak-anak saling bercerita seperti sedang melepas kangen.

Iyaa...hari ini pertama kalinya anak-anak bertemu dengan semua teman satu kelasnya setelah terpisah di masa pandemi. Sebelumnya mereka hanya bertemu dengan sebagian dari teman kelasnya karena terbagi 2 shif.

Mudah-mudahan kondisi akan semakin aman, dan dibuktikan untuk Wonosobo saat ini sudah berada dilevel 2.

KBM hari ini diawali dengan apel bersama seluruh warga sekolah di lapangan upacara. Dan dilanjut dengan kegiatan belajar bersama di kelas masing-masing.

Selasa, 5 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren mantap karya ceritanya, sehat dan sukses bu Listyo

05 Apr
Balas



search

New Post