Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkilas Balik Enam Tahun Lalu

Berkilas Balik Enam Tahun Lalu

#Tagur 22

Hari ini 28 Maret 2022 ditanggal yang sama 6 tahun lalu tepatnya di tahun 2016 saat untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Surabaya tepatnya di Hotel Swiis Belinn. Alhamdulillah mendapat kesempatan belajar bersama teman-teman hebat se Indonesia dalam agenda Diklat APP (Alat Peraga Pembelajaran) yang di pandegani oleh P4TK IPA.

Saat itu kami perwakilan dari Wonosobo berlima, 4 guru SMA dan 1 guru SMP. Belajar bersama dalam sub bidang yang berbeda. Dan untuk Diklat APP nya kebetulan berdua bersama teman dari sekolah lain.

Kangen rasanya ingin kembali ke masa itu. Belajar bersama, berbagi pengalaman dengan teman-teman hebat dari berbagai daerah di Indonesia. Lebih senang lagi ternyata dengan kehendakNya bisa bertemu kembali dengan beberapa teman lama saat sama-sama menjadi warga Biologi IKIP Semarang. Ada kakak kelas, ada satu kelas dan ada juga adik kelas. Sambil belajar ada hikmah lain yang kudapat yaitu bisa reunian dengan teman lama yang sekian puluh tahun tak berjumpa.

Lima hari kami belajar bersama sampai tiba saatnya untuk kembali ke rumah masing-masing membawa berbagai ilmu baru, pengalaman dan cerita selama di Swiss Belinn. Rindu saat itu...

Senin, 28 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bunda Nuzul... Salam sukses juga dari wonosobo...

30 Mar
Balas

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sehat bersama keluarga, sukses bu Listyo Hartati

28 Mar
Balas

Barakallah keren Bunda Tati. Salam sukses selalu

29 Mar
Balas



search

New Post