Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Juara

Sang Juara

#Tagur H-17

Salah satu kegiatan siswa dalam ajang olah bakat di bidang olahraga adalah POPDA. Dalam ajang POPDA Tingkat Kabupaten Wonodobo ini, sudah dipertandingkan beberapa cabang olahraga. Salah satunya yaitu cabang tenis meja.

SMAN 1 Kaliwiro ikut berpartisipasi dalam cabang tenis meja ini meskipun hanya mengirim satu atlit putri. Pertandingan sudah dimulai dari hari selasa kemarin dan berhasil masuk dalam babak semifinal final. Dan babak semifinal ini dilanjutkan di hari berikut yaitu hari ini Rabu, 23 Maret 2022.

Melalui pertandingan yang cukup menguras energi, alhamdulillah atlit SMAN 1 Kaliwiro atas nama ananda Nanda Habibah berhasil menjadi juara 2.

Meskipun belum berhasil menjadi yang terbaik tetapi sudah sangat bagus karena meskipun satu -satunya atlit dari perwakilan sekolah dan dengan frekuensi latihan yang tidak terlalu lama sudah berhasil menunjukkan prestasinya.

Selamat untuk ananda dan selamat berjuang pula untuk atlit dari cabang olahraga yang lain.

Junjung tinggi sportifitas untuk menjadi juara sejati..

Rabu, 23 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bunda Umi.. Aamiin.... Sukses juga untuk bunda Umi.....

24 Mar
Balas

Selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih siswa Bu Listyo. Semoga sukses selalu.

23 Mar
Balas



search

New Post