Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Ujian Sekolah TP 20212022 SMAN 1 Kaliwiro

Sosialisasi Ujian Sekolah TP 20212022 SMAN 1 Kaliwiro

#Tagur H-2

Pandemi belumlah usai, tapi kegiatan belajar tetap berlangsung. Tak terkecuali kelas XII yang sebentar lagi akan mengakhiri masa belajar di sekolah. Berdasarkan kesepakatan bahwa pada tanggal 21-31 Maret 2022 akan dilaksanakan Ujian Sekolah Itu artinya masa belajar efektif tinggal 2 minggu ke depan.

Hari ini, Selasa 8 Maret 2022 di sekolah kami, SMAN 1 Kaliwiro diadakan sosialisasi ujian sekolah secara luring. Kegiatan dibagi dua shif, yaitu pagi hari untuk peserta didik yang terjadwal PJJ, dan shif kedua dilaksanakan setelah KBM berakhir untuk peserta didik yang PTM.

Tujuan sosialisasi US ini untuk memberikan gambaran pengetahuan kepada peserta didik tentang seluk Ujian Sekolah tersebut. Karena pelaksanaan US tahun ini dilaksanakan secara luring serentak di wilayah MKKS Kabupaten Wonosobo.

Semangat belajar untuk ananda kelas XII, semangat mempersiapkan US.

Sukses proses dan sukses hasil.

Selasa, 8 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg sukses

08 Mar
Balas

Aamiin.... Terima kasih bundaSalam literasi.... Salam kenal dari wonosobo....

09 Mar
Balas



search

New Post