Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tarhib Ramadan... Marhaban ya Ramadan..

Tarhib Ramadan... Marhaban ya Ramadan..

#Tagur H-19

Ramadan sebentar lagi, tinggal menghitung hari. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1443 H, SMAN 1 Kaliwiro Wonosobo mengadakan acara Tarhib Ramadan dengan pembicara Kyai Achmad Sudarman, S. Sy. Beliau Kyai lokal dekat dengan lingkungan SMAN 1 Kaliwiro. Tema yang diambil adalah "Sucikan diri memasuki bulan suci mengharap Ridlo Illahi".

Inti pengajian adalah mengajak seluruh peserta pengajian untuk bersama mempersiapkan diri menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1443 H. 

Acara diikuti oleh peserta didik kelas XII yang hari Jum'at ini jeda tidak ada kegiatan Ujian Sekolah, dan seluruh guru karyawan SMAN 1 Kaliwiro. Rangkaian acara berjalan lancar dan mudah-mudahan inti dari pengajian ini bisa dipahami, dimengerti dan dilaksanakan oleh seluruh peserta pengajian yang hadir. 

Marhaban ya Ramadan.... Mohon maaf batin... Bersihkan diri sucikan hati dalam menyambut Ramadan tahun ini.... 

Jumat, 25 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post