Lisza Megasari

Guru di SLB Negeri Binjai, Sumatra Utara. Sudah menjadi guru SLB sejak 2006 dan menikmati pekerjaan ini sampai sekarang. Ibu dua anak ini pernah dipercaya mewa...

Selengkapnya
Navigasi Web
SOSIALISASI MERDEKA BELAJAR MGMP Kimia Kota Binjai di SMA Negeri 1 Binjai

SOSIALISASI MERDEKA BELAJAR MGMP Kimia Kota Binjai di SMA Negeri 1 Binjai

SOSIALISASI MERDEKA BELAJAR: MGMP Kimia Kota Binjai di SMA Negeri 1 Binjai

 

Rabu, 4 Maret 2020

 

#MerdekaBelajar?

Komitmen - Mandiri - Refleksi.

 

Kata-kata bermakna itulah yang diteriakkan guru-guru yang bergabung di MGMP Kimia Kota Binjai sore itu. Diteriakkan dengan semangat poll 💪

 

Kali ini, Komunitas Guru Belajar (KGB) Binjai bekerjasama dengan MGMP Kimia Kota Binjai mengadakan Temu Pendidik Daerah (TPD) ke-16 dengan tema Nonton Bareng (Nobar) dan Sosialisasi Merdeka Belajar. Bukan hanya guru Kimia yang hadir, turut hadir pula guru-guru non Kimia Kota Binjai yang ingin sharing seputar pemahaman Merdeka Belajar.

 

Bahagia sekali melihat antusiasme para guru sore itu. Bangga bisa bersama para rekan guru kota Binjai memaknai kembali alasan mengapa kita menjadi guru. Guru bukan hanya pengajar materi pelajaran, bukan hanya penceramah yang memberikan masukan, namun guru lebih dari itu. Guru itu pendamping siswa, pembimbing siswa untuk berkomitmen pada hidupnya, untuk mandiri belajar, dan untuk selalu membenahi diri menjadi lebih baik lewat refleksi.

 

Siswa belajar karena guru pun terus belajar.

#SemuaMuridSemuaGuru

#PelajarSepanjangHayat

 

#AkuGuruMerdekaBelajar

#KomunitasGuruBelajar #KGB

#KGBNusantara #KGBBinjai

 

***

 

#TantanganGurusiana 09

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post