Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hidupnya kembali wisata ke news normal

Tantangan hari ini, minggu 19 juli 2020

3 minggu yang lalu , dimana musim corona masih menjadi sesuatu yang dihindari oleh setiap orang. Kami masih enggan untuk mengunjungi tempat keramaian, seperti mall, ataupun pergi kepantai yang biasa kami kunjungi untuk berliburan. Sehingga saya dan suami memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di daearah kami. Sebenarnya ini bukan tempat wisata tetapi, tempat ini katanya bisa menghubungkan kita ke tempat wisata yang terkenal. Sehingga kami mencoba untuk kesana karena kami merasa aman jauh dari keramaian.

Pertama memasuki kawasan ini kami disodorkan dengan jalan yang menanjak dan sedikit bergelombang namun keinginan yang kuat kami tetap melanjutkan perjalanan. Pertama kami jumpai setelah beberapa menit berjalan sebuah masjid yang sedang dibangun tetapi sudah bisa ditempati dan panorama pemandangan perumahan warga dari ketinggian menghiasi perjalanan. Keindahan melihat perkebunan dan hutan yang asri membuat udara sejuk dan semakin kami semangat untuk melanjutkan perjalanan.Sesekali saya berjalan kaki karena situasi jalan nya yang menurun.

Bagi yang biasa menempuh jalan ini mereka tetap melanjutkan perjalanan memakai roda 2 ada juga yang menggunakan mobil. Disepanjang jalan kita juga akan bertemu dengan warga yang akan pergi kekebun. Ada juga yang sekedar rekreasi karena memang kita merasakan pemandangan jembatan barelang yang indah dan perbukitan yang asri dan udara yang sejuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, jangan rekreasi dulu Bund. Masih takut tuh si Corona masih bergentayangan, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Jul
Balas

Terimakasih... ..

19 Jul



search

New Post