Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kangenku Yang Terobati

Didalam hari raya Idul adha sekolah tempat saya bekerja selalu meliburkan karyawannya. Hari ini merupakan haripertama saya masuk sekolah Meskipun anak – anak masih belajar melalui daring tetapi guru – guru tetap kesekolah untuk memberi materikan materi pelajaran. Pagi ini sesampai disekolah saya bertemu teman yang dihalaman. Saing melempar senyum tanpa persalaman karena kehidupan di new normal. Dan perjalanan berlanjut kenuju lantai dua. Karena kantor ada dilantai dua sekolah. Sesampai dilantai dua saya membuka pintu dan ternyata masih dikunci tidak mau lama menunggu saya pergi keruang kelas untung nya kelas – kelas sudah dibuka.

Saya memilih langsung memasuki kelas 2 karena pagi ini saya akan mengadakan pembelajaran tatap muka melalui google meet bersama anak – anak. Melihat keceriaan diwajah anak - anak seakan kami benar benar bertemu, senang bisa melihat anak – anak meskipun melalui pembelajaran jarak jauh. Mendung terlihat diluar menandakan akan turun hujan. Sebentar kami memulai google meet. Ada anak yang menyampaikan “ ditempat saya hujan Ustadzah “… kemudian saya menjawab “ iya Disekolah juga sudah mendung”. Tidak lama suasana dinginpun sudah mulai terasa. Teras sekolah sudah mulai digenangi air hujan membuat saya enggan keluar kelas.

Setengah jam kami bercakap cakap melalui google meet akhirnya pembelajaran akan berpindah ke google drive karena saya akan mengadakan penilaian harian karena memang materi bab 1 sudah selesai. Mengadakan penilaian untuk melihat pemahaman anak – anak tentang materi tersebut. Membaca do’a kafaratul majelis tanda pembelajaran berakhir. Anak – anak saya suruh left dari google meet. Sekarang saatnya saya juga harus menutup google meetnya. Selamat belajar Semoga Allah memberi kita Ilmu yang bermanfaat.

Salam literasi Tagur 21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih selalu bu...sukses

05 Aug
Balas

Mantap ustadzah, semoga PJJ nya berjalan lancar. Barakallahu

04 Aug
Balas

Terimakasih pak...

05 Aug

Mantap, Liza...semangat...salam literasi

04 Aug
Balas



search

New Post