Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mukena kenangan

Bismillah

Oh ya saya teringat diwaktu sekolah menengah pertama saya mendapat bantuan. Seorang perantau yang merupakan orang kelahiran kampung saya dia seorang yang dermawan membantu anak – anak kampung supaya lebih bersemangat belajar. Ini semoga menjadi amal jariah bagi ibu ijah ( almarhumah ) Banyak yang mengenal jasa beliau dan banyak juga orang tua yang sangat berterimakasih kepada beliau. Saya masih menyimpan telekung yang dikasih waktu bulan romadhan dan saya sangat menghargaianya kadang saya masih menggunakannya untuk sholat semoga amalnya mengalir terus. Dia menjadi salah satu sosok yang saya kagumi dan saya salut saya juga mempunyai impian seperti beliau meringankan beban orang lain.

Malam ini saya membaca buku catatan seorang milyuner. Beberapa poin yang bisa saya simpan diantaranya :

1. Hampir tidak ada kisah sukses yang secepat laju roket. Yang sering terjadi, lintasan sukses lebih menyerupai pendakian gunung yang mesti tahap demi tahap.

2. Bagi mereka yang sungguh – sungguh komit pada suatu misi, impian tidak pernah berakhir hingga sipemimpi itu mati

3. Jangan menyerah begitu mudah Tunaikan pekerjaan anda dengan sungguh sungguh dan jadilah kreatif. Ada sesuatu yang saya rasakan disini Sangat langka orang yang cukup beruntung untuk semua impiannya terpenuhi atau semua sasaranya terpenuhi atau semua sasarannya terwujud.Jika sebuah impian tampak sudah tidak mungkin lagi dicapai begitu mudah kita membuangnya ketong sampah dan memang itulah yang bisa kita lakukan. Dimana letak kualitas keteguhan hati, tanggung jawab dan loyaliatas, keyakinan dan komitmen, kepintaran dan kreativitas ? semoga masih komitmen

Salam literasi…..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Liza....jgn mfh melupakan kebaikan org lain

15 Aug
Balas

Iya bu...

15 Aug

Pencerahan yg keren bun... Salam sukses...

15 Aug
Balas

Terimakasih bu

15 Aug



search

New Post