Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sarapan sehat

Bismillah

Seperti biasa pagi ini saya berangkat menuju sekolah mengendarai roda dua kesayangan. Kira kira 10 menit dari rumah saya sampai disekolah. Sebelum memasuki halama sekolah saya melihat berkibaran sang merah putih menandakan sekarang Indonesia sedang memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 75. Dengan berkibarnya bendera dimana – mana semoga semua bisa merasakan kibaran semangat dari para pejuang kita yang telah gugur memperjuangakan kemerdekaan Indonesia.

Setelah sampai di kelas saya langsung membuka tas dan mengeluarkan Laptop dan memulai mengetik beberapa kata dan membuat materi pelajaran untuk pelajaran anak – anak. Di sela kesibukan tiba tiba wa berbunyi menandakan ada pesan masuk. “ Silahkan ambil sarapan sehat “. Kemudian saya dan teman menuju tempat yang dituliskan. Beberapa gelas bubur kacang ijo telah menunggu untuk kami nikmati. Terimakasih dan doa terbaik untuk teman kami yang baru selesai mengadakan pernikahannya pada 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 8 Agustus 2020. Semoga menjadi Keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian berdua. Aamiin.

Salam Literasi…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Selamat dan sukses selalu. Salam Literasi.

10 Aug
Balas

Terimakasih.. Salam literasi

10 Aug

Mantap, sarapan sehatnya, Liza

10 Aug
Balas

Iya bu...

11 Aug



search

New Post