Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangatku menemuimu

Belajar Menulis itulah kegiatan tambahan yang digeluti semenjak saya mengikuti pelatihan menulis bulan juli lalu. Memacu diri supaya berdisiplin dan bisa membagi waktu sebaik baaiknya selain banyak tugas sekolah yang harus diselesaikan. Hari ini tepat pada hari minggu sekolah tentu libur dan kegiatan dipagi hari bisa sedikit berkurang. Meneguk secangkir teh ditemani roti menghangatkan badan. Anak bontot mengajak sang ayah untuk pergi kefasum untuk berolahraga. Kegiatan yang biasa dilakukan setiap liburan. Tetapi sayang si ibu mendenngar rintik - rintik diatap rumah mereka.

Akhirnya si ibu membuka laptop dan ingin melanjtukan tantangan menulis dari guru siana. Memang si ibu sudah beberapa hari ini berlatuh menulis. Meskipun sebelumya siibu hanya suka membeli buku tanpa menyelesaikan membacanya. Ketertarikannya untuk memiliki buku membuat siibu sering mengajak buah hatinya mengunjungi took buku. Hanya beberapa bulan belakangan ini harus tetap dirumah. Bersyukur ada program menulis diguru siana melalui online sehingga si ibu ingin menulis sebuah buku dan berharap buku bisa dipersembahkan untuk anak anak nya nanti.

Selamat menulis..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga impian kan jadi nyata ya Ibu...sukses untuk kita semua.

26 Jul
Balas

Aamiin...terimakasih bu sudah berkunjung.salam kenal...salam literasi

26 Jul
Balas



search

New Post