Lizda Meilina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Free Time

Free Time

Bus sekolah sudah menunggu di halaman depan sekolah. Diumumkan oleh humas sekolah bahwa hari ini Rabu, 27 Maret 2019 pukul 17.00 -18.00 WIB SMPN 2 Bandung diminta untuk menjadi peserta sebagai pengisi acara "Creative On Stage" sebuah program acara musik di TVRI Jawa Barat, yang disiarkan ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke negeri Jiran Malaysia.

Pukul 15.00 WIB guru dan siswa yang mewakili siap berangkat dengan bus sekolah. Suasana gembira diiringi gerimis dan sejuknya udara selama perjalanan menambah makna kebersamaan antara siswa, guru, dan orang tua.

Kota Bandung yang macet di sore hari tidak mempengaruhi semangat kami untuk sampai ke tujuan di jalan Cibaduyut Raya Bandung. Akhirnya kami tiba di TVRI Jawa Barat satu jam kemudian.

Michael Geraldo, salah satu siswa SMP Negeri 2 Bandung yang mengisi acara tersebut. Michael, itulah panggilannya, adalah penyanyi cilik terbaik se-Asia pasifik. Suaranya yang sangat merdu yang merupakan bakat alami sangat memukau bagi siapapun yang mendengarkannya. Selain dari SMPN 2 Bandung, ada juga SMA Marga Asih dan band anak muda dari kota Bandung.

"Free time" kami isi sesudah pulang sekolah hari ini dengan kebersamaan di TVRI Jawa Barat yang kami cintai sampai pukul 18.00 Wib.

Terimakasih semuanya kami semua gembira menjadi tamu di TVRI kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Bagi yang ingin menyaksikan tayangan ulang acara "Creative On Stage SMPN 2 Bandung" dapat menontonnya melalui you tube, pada live streaming TVRI Jawa Barat tanggal 27 Maret 2019. Selamat menonton.

Wasallam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post