Lizda Meilina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBURAN DRS

Libur telah tiba, libur telah tiba

Hore, hore, hore

Simpanlah tas dan bukumu

Lupakan keluh kesahmu

Libur telah tiba, libur telah tiba

Hatiku gembira!

Siapa yang tidak mengenal lirik lagu itu? Itulah lagu ceria ciptaan A.T Mahmud yang dinyanyikan oleh penyayi cilik waktu itu Tasya Kamila dengan riang gembira dan setiap liburan tiba lagu tersebut selalu berkumandang.

Ketika buka facebook, instagram, murid-murid dan sahabat-sahabat termasuk saya begitu semangatnya mengungkapkan kegembiraannya menyambut liburan sekolah yang juga bertepatan dengan akhir tahun ini. Foto-foto liburan juga di apload di media sosial masing-masing menambah semaraknya liburan yang penuh makna ini.

Ada yang pulang kampung, ke tempat-tempat wisata, ke luar negeri, bahkan ada yang menikmati liburan di rumah saja berkumpul dengan keluarga.

Pokoknya “happy” kata anak saya dengan wajah yang sumringah. Berbeda dengan liburan yang lalu, liburan kali ini kami sekeluarga tidak pergi ke luar kota alias DRS (Di Rumah Saja).

Berlibur di rumah ternyata sangat mengasyikkan, selain membereskan rumah, di pagi hari saya sesekali pegi ke pasar atau menemui tukang sayur yang biasa mangkal di pinggir taman bermain dikomplek kami. Disitulah silaturrahmi terjalin dengan ibu-ibu tetangga yang terus terang saya jarang sekali bertemu dengan mereka, karena aktivitas mengajar setiap hari kecuali Sabtu dan Ahad yang biasanya digunakan untuk beristirahat atau acara keluarga.

Ada lagi yang mengasyikan di liburan ini, yaitu kami panen buah mangga dan papaya di halaman rumah, walaupun lahannya sempit hanya berukuran 3X5 meter kami sangat bersyukur karena bisa menikmati buah-buahan hasil tanaman sendiri juga bisa berbagi dengan tetangga.

Bagaimana dengan anda? Semoga liburannya menyenangkan ya! Kalau ada yang sedang sakit semoga cepat sembuh. Aamiin Ya Robbal Alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Liburan selalu menyenangkan, walau tak kemana pun. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Dec
Balas

Setuju bunda... Liburan di rumah juga mengasyikan.... Sambil beres2 rumah.

27 Dec
Balas



search

New Post