Lizda Meilina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pesta Demokrasi 2019

Pukul 10 pagi , Rabu 17 April 2019 saya dan keluarga siap berangkat untuk melaksanakan hak sebagai warga negara untuk memilih wakil rakyat. Pemilu tahun ini istimewa bagi kami sekeluarga, karena putri bungsu kami juga sudah bisa ikut memberikan hak suaranya. Kami mencoblos di TPS 14 ditempat tinggal dulu di Kecamatan Coblong Kota Bandung.

Dalam perjalanan dari rumah kami yang baru menuju tempat kami yang lama sangat lancar. Biasanya perjalanan sekitar 45 menit, namun hari ini cukup 25 menit saja.

Sampai di TPS ternyata antrian cukup panjang, karena kami baru dipanggil untuk mencoblos sejam kemudian.Terlihat seluruh masyarakat sangat antusias dalam Pemilu di tahun ini.

Petugas KPPS dan tim Panwas melaksanakan tugas dengan baik dan ramah. Saat menunggu antrian, saya bertemu dengan teman-teman juga tetangga disana. Ada juga yang serius memperhatikan papan informasi Pemilu. Pesta demokrasi ini juga menjadi tempat silaturrahmi.

Siapa pilihan saya?dan siapa pilihan anda? jawabannya ada dalam kotak suara. Pilihlah wakil rakyat berdasarkan hati nurani dan menurut keyakinan masing-masing tentunya tanpa paksaan.

Saya sangat bangga menjadi warga negara Indonesia. Siapapun yang terpilih itulah pilihan kita semua. Saya berdoa semoga pemimpin yang terpilih tetap amanah dan menjalankan programnya dengan sebaik-baiknya. Aamiin Ya Robbal Alamiin

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam Indonesia

17 Apr
Balas

Salam Indonesia Salam kenal bu

17 Apr

Apapun pilihannya yang penting damai. Salam kenal!

17 Apr
Balas

Aman tentram dan damai negara kita. Aamiin

17 Apr

Amin ya rabbal alamin. Semoga pemimpin yang terpilih bisa amanah, adil dan mampu menghantarkan Indonesia menjadi negara yang sejuk damai

17 Apr
Balas

Aamiin ya robbal alamiin

17 Apr



search

New Post