Lizda Meilina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WOW ! BUAH NANAS TERNYATA BISA MENGHILANGKAN BAU PADA KULKAS ANDA

WOW ! BUAH NANAS TERNYATA BISA MENGHILANGKAN BAU PADA KULKAS ANDA

Buah nanas adalah buah yang bisa tumbuh dengan baik di daerah yang banyak cahaya matahari. Oleh karena itu disebut buah tropis. Untuk mendapatkan buah nanas tidaklah sulit karena di pasar, di tukang sayur atau tukang buah biasanya selalu ada.

Selain itu harganya pun terjangkau. Kalau beli rujak buah nanas selalu tidak pernah ketinggalan. Buah nanas tidak mengenal musim seperti buah-buahan lainnya.

Manfaat buah nanas bagi tubuh kita tidak diragukan lagi, selain vitamin juga mineral yang terkandung pada buah nanas. Buah nanas digemari baik tua maupun muda.

Ada manfaat lain dari buah nanas yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Saya akan bercerita pengalaman pribadi tentang manfaat buah nanas. Suatu waktu saya diberi oleh-oleh buah nanas dari saudara. Tentunya senang sekali karena buah tersebut juga buah kegemaran saya.

Setelah dikupas kulitnya, dibersihkan dan dipotong-potong sebagian saya makan dan sebagian lagi saya simpan di kulkas. Setelah beberapa jam kemudian saya ingin melanjutkan makan nanas yang tadi masih tersimpan di kulkas. Ternyata ada perbedaan bau kulkas ketika belum disimpan nanas dan ketika potongan nanas ada di dalam kulkas dengan catatan buah nanas tersebut tidak di bungkus ketika di dalam kulkas.

Nah itulah tips dari saya tentang buah nanas. Selamat mencoba.

Tips ini pernah saya kirim di sebuah majalah sekitar tahun 2000, dan mendapat hadiah perlengkapan untuk makan dari Vicenza. Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, keren , temuan tip yang jitu Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Dec
Balas

Terimakasih Ibu Situ Ropiah. Semoga bermanfaat.

25 Dec

Tulisannya keren bunda. Tips yang baru pertama kali saya ketahui. Sangat bermanfaat sekali. Sukses dan salam kenal dariku

24 Dec
Balas

Salam kenal juga Bu Yayah Dzarotun. Sukses juga untuk Ibu.

25 Dec



search

New Post