Loli Fitriyeni, S.Pd.

Bagi saya menulis adalah bagian dari ibadah. Maka dari itu harapan saya menulis adalah dapat memberikan yang terbaik bagi pembaca....

Selengkapnya
Navigasi Web
Golongan Manusia Yang Tidak Dirindukan Oleh Surga

Golongan Manusia Yang Tidak Dirindukan Oleh Surga

Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa ada segolongan orang yang tidak dimasukan kedalam surga nya Allah, diharamkan dari surga nya Allah, dan diharamkan dari kenikmatan-kenikmatan yang ada di surga nya Allah SWT. Golongan tersebut adalah "Orang yang durhaka kepada kedua orangtua nya". Berhati-hatilah bagi yang masih punya kedua orangtua. Orangtua adalah pintu menuju surga nya Allah SWT. Orangtua adalah sarana yang paling mudah yang Allah berikan kepada diri untuk kita menuju surga nya Allah SWT.

Orangtua yang disebut oleh Allah setelah penghambaan kita kepada Allah SWT. Maka bagi yang masih memiliki orangtua, hati-hati jangan sampai kita mengangkat suara melebihi suara dari kedua orangtua kita. Jangan sampai mengangkat suara tinggi sehingga tidak sopan kepada orangtua, dan itupun dilarang oleh Allah SWT. Dalam Al-Qur'an pun sudah dijelaskan orang-orang sangat memuliakan dan mengagungkan kedua orangtua nya, bahkan sahabat-sahabat Nabi Muhammad di dalam shalat ketika dipanggil ibunya dia mengeraskan bacaannya supaya ibunya tau dia sedang shalat. Selesai shalat dia lalu keluarkan beberapa ekor kambing lalu disedekahkan nya supaya diampuni oleh Allah, karena tadi mengeraskan suaranya, supaya ibunya tau bahwa dia sedang shalat.

Mari, kita tiru sahabat-sahabat Rasulullah yang terdahulu dalam kecintaan mereka terhadap kedua orangtua nya. Karena orangtua adalah salah satu pintu menuju surga nya Allah. Mumpung orangtua kita masih diberikan umur yang panjang, maka cintailah dan kasihi lah mereka sebagaimana orangtua mengasihi kita di masa kecil.

Palangka Raya, 27 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

nauzubillah min dzalik, semoga kita menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua kita, keren bu terima kasih ilmunya

27 Jun
Balas

Sama-sama Bu, insya Allah kita akan selalu berbakti dan menjadi anak yang sholehah

28 Jun

Alhamdulillaah jazakillah khoiran katsiir

03 Jul
Balas

Masya Allah Bu, terima kasih..

21 Jul

Semoga kita taat org tua

27 Jun
Balas

Insya Allah Pak Hadi..

28 Jun

Semoga kita jadi selalu berbakti sama orang tua.

27 Jun
Balas

Aamiin Bu Yulita..salam sukses

27 Jun

Semoga kita jadi selalu berbakti sama orang tua.

27 Jun
Balas

Semoga kita jadi selalu berbakti sama orang tua.

27 Jun
Balas

Semoga kita jadi selalu berbakti sama orang tua.

27 Jun
Balas

Semoga kita jadi selalu berbakti sama orang tua.

27 Jun
Balas

Naudzubillah Bun....Salam literasi

28 Jun
Balas

Salam literasi jg Bu..terima kasih

28 Jun

Mantap Bun,terima kasih pencerahannya

27 Jun
Balas

Terima kasih juga Bu atas atensinya..

28 Jun

Terima kasih juga Bu atas atensinya..

28 Jun

Karya yang sarat pesan dan kesan yang bermanfaat.. sukses ibu..

27 Jun
Balas

Sukses selalu menyertai kita semua Bu. Salam literasi

28 Jun

Semoga kita jadi anak yg berbakti, sukses selalu bu

27 Jun
Balas

Terima kasih Bu, sukses jg untuk Bu Fitriyani

27 Jun



search

New Post