Loli Fitriyeni, S.Pd.

Bagi saya menulis adalah bagian dari ibadah. Maka dari itu harapan saya menulis adalah dapat memberikan yang terbaik bagi pembaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mutasi

Disini saat ini aku berada. Tempat dimana aku dilahirkan dan mengenyam pendidikan hingga tamat SMU dan kembali lagi ke desa ini sebagai guru dan mengikuti suami yang di tugaskan sebagai Camat di Kecamatan Dusun Hilir. Bahagia saat bertemu dengan sanak keluarga kerabat dan kawan seperjuangan. Dan di sisi lain tugas yang diamanatkan ini cukup berat juga mengingat kampung halaman ku ini terkenal dengan tindakan kriminal yang cukup tinggi. Oh iya selain sebagai Camat suami ku juga sebagai Qori.Semoga saja kepindahan kami ini membawa dampak positif bagi masyarakat di kampung ku.

Pada suatu pagi saat aku mempersiapkan diri untuk sholat subuh berjamaah bersama suami ku, ketukan di pintu mengagetkan kami karena ketukan itu cukup keras, aku dan suami saling berpandangan dan bertanya siapa gerangan pagi buta begini bertamu, dan ketukan yang keras membangunkan seisi rumah. Suami ku memberikan kode bahwa dia yang akan membukakan pintu. Betapa terperanjatnya diluar rumah banyak sekali orang-orang yang sudah berkumpul.

"Ada apa ini? Kenapa semua orang berkumpul disini?" Tanya suami ku pada orang-orang tersebut. Salah satu diantara mereka maju sebagai perwakilan " Pak ustadz, kami sengaja kemari ingin mengajak pak ustadz untuk bersama-sama sholat subuh, karena kami rindu suara ustadz. Lihatlah, kami sudah siap kata mereka bersamaan. Aku keluar untuk melihat keadaan, "apa yang terjadi?" Tanya ku. "Mereka mengajak sholat subuh berjamaah." Masya Allah semua pada tobat rupa nya mereka, bisik ku pada suami ku". "Alhamdulillah, mari kita sama-sama sholat subuh, ayo kita berangkat".

Palangka Raya, 04 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun. Salam literasi, sukses selalu.

04 Aug
Balas

Terima kasih pak Edi. Salam literasi.

04 Aug

keren banget bunda,salam sukses dan salam literasi

04 Aug
Balas

Sukses kembali bunda. Terima kasih sdh mampir dituliskan saya..salam sehat dan salam literasi.

04 Aug



search

New Post