Loli Fitriyeni, S.Pd.

Bagi saya menulis adalah bagian dari ibadah. Maka dari itu harapan saya menulis adalah dapat memberikan yang terbaik bagi pembaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Panik Di Sangka Teroris

Pulang dari pasar besar dengan membawa keranjang sayur, aku menuju rumah, dari kejauhan bunyi sirene ambulan meraung-raung dan diikuti pula suara dentuman asap putih yang pekat sekali. Betapa terkejutnya aku melihat orang-orang berhamburan keluar dari komplek perumahan yang kuhuni.

Panik sungguh teramat panik apalagi semua orang bergerombol didepan rumah ku. Apa yang terjadi pikirku dalam hati. Apakah terjadi sesuatu dengan orang rumah. Saat ku tinggalkan ke pasar Ibu dan Bapak masih belum bangun. Dengan tergopoh-gopoh aku menuju rumah dengan napas ngos-ngosan, dipikiran ku hanya satu ibu yang lagi terbaring sakit. Aku memasuki rumah lewat pintu belakang, ku dapati ibu melambai kearah ku minta didudukan, aku merasa lega.

Diluar keadaan semakin ramai, ku intip dari tirai ada wajah-wajah panik disana dan mereka mengarahkan pandangan nya ke rumah kami. Kulihat suami ku sedang berbicara serius dengan petugas berseragam polisi. Dan tidak lama kemudian, pintu rumah diketuk lalu ku buka "Apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya ku pada suami ku yang barusan mengetuk pintu. "Oh..tidak apa-apa, hanya ada penyemprotan nyamuk saja dari dinas kesehatan". Katanya sambil memandang sekitaran rumah dengan tenang. Aku langsung terduduk lemas, aku sudah berpikiran bahwa ada teroris disekitar rumah kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren buk,, sukses selalu

22 Jun
Balas

Baru belajar menulis pak.terima kasih

22 Jun

bagus tulisannya bu, saya kira ada sesuatu yang gawat

25 Jun
Balas

Keren bunda

24 Jun
Balas

Terima kasih bun.salam literasi

24 Jun

Keren.. Sukses selalu

22 Jun
Balas

Terima kasih Bu..salam literasi

22 Jun

Nyamuk.. Oh nyamuk, bikin hatiku jatuh berkeping-keping.

23 Jun
Balas

Iya Bu, karena nyamuk badan bentol-bentol .

24 Jun



search

New Post