Loli Fitriyeni, S.Pd.

Bagi saya menulis adalah bagian dari ibadah. Maka dari itu harapan saya menulis adalah dapat memberikan yang terbaik bagi pembaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan pentigraf

Sejak mengikuti sagusabu 3, kawan-kawan di grup sagusabu tiga berlomba-lomba membuat pentigraf. Ku coba membuka link yang mereka kirimkan via WhatsApp, ku baca satu persatu semuanya nampak keren dan inspiratif. Tidak seperti diriku sejak mengikuti sagusabu tiga tantangan membuat pentigraf belum satu pun ku buat hingga hari ke 15 ini.

Aku coba menulis di kertas ide-ide yang mampir di kepalaku agar tidak hilang. Semua aku kumpulkan menjadi sebuah tulisan walaupun banyak ku temui kekurangannya disana tapi, aku yakin berawal dari ini ide menulis akan bermunculan.

Tidak percaya diri itu pasti ketika tulisan ini tayang. Tapi, aku membuka diri atas kritikan dan sarannya kawan. Walau bagaimanapun aku membutuhkan motivasi dari penulis-penulis hebat yang sudah berkecimpung di Media Guru Indonesia ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sama bu, saya juga belajar tapi belum maksimal ssih, tapi semangaat bu, salam literasi

12 Jun
Balas

InsyaAllah semoga ada jalan jd penulis hebat ya Bu..

12 Jun
Balas

iya bu, mudah mudahan bu,.salam literasi

12 Jun



search

New Post