Louise Chrislovis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Emoticon Berharga
wow

Emoticon Berharga

Hampir di semua fasilitas Gadget...semua orang mengenalnya. Emoticon namanya. Emoticon menggambarkan berbagai macam perasaan. Tak perlu tulis dengan kata-kata yang panjang, perasaan itu terpancar dari emoticon yang dikirimkan. Jumat, 14 Juli 2017. Saya bertemu dengan seorang penulis yang berkarya. Namanya Dr. Khoe Yao Tung. kalo mau tahu lebih khusus kenalan sendiri ya hehehe. Hari itu saya mengambil waktu untuk bercakap-cakap dengan beliau. Beliau memiliki dasar yang kuat bahwa menulis sesuatu bukan untuk mencari uang namun untuk menjadi berkat bagi orang lain melalui tulisan. Lalu saya menceritakan bahwa saya juga suka menulis namun sudah lama berhenti menulis. Beliau bilang:Mulailah menulis karena kalau tidak maka kemampuan itu akan musnah. Saya gelisah dengan kalimat itu...beerhari-hari saya mencari kesempatan untuk mencari di google, alamat-alamat penerbit yang menerima penulis. Ada sih yang muncul syaratnya, namun ketika ketik formnya ternyata tidak bisa diunduh.

Saya mulai lelah mencari, namun saya berdoa "Tuhan, saya mau menulis...". God will make a way ! Pada hari Kamis, 27 Agustus 2017 saya makan siang di sebuah kantin. Bertemu dengan seorang guru dari unit TK, namanya Miss Jein Ester Kumolontang. Saya menanyakan ke dia "Miss, saya pernah melihat miss ikut pelatihan literasi?" Dia menjawab dengan antusias, bahwa dia sedang masuk dalam anggota tim sagusabu. Lalu dia memberikan alamat gurusiana.id. Dia bilang kita boleh menulis dalam banyak kategori sebagai wadah pengembangan diri. Lalu saya mencobanya. Namun pendaftaran saya seolah-olah ada penolakan karena gangguan jaringan. Namun pagi ini saya terkejut, saya bisa masuk blog ini. Lalu saya mulai menulis. Saya bahagia karena bisa menulis. Lalu saya mengirim ucapan trimakasih kepada miss Jein melalui WA. Dia membalas dengan 9 emoticon"Selamat bergabung mama Jessen dan selamat menjadi penulis yang hebat". 9 emoticon ini sangat berarti. Lalu saya menuliskan perasaan bahagia saya kepada Mr.Khoe melalui WA bahwa saya bahagia karena sudah menulis lagi, sesuai pesannya terdahulu "start to write now or destroyed". Lalu dia mengirimkan emoticon seperti image yang mendahului opini ini. Emoticon ini sangat berharga, seorang penulis besar memberikan waktu dengan mengirimkan emoticon. He is humble. Saya masih new comer tetapi saya akan berkarya. Emoticon berharga.Emoticon pemberi dukungan.Emoticon is emoticon.Dia hadir di link kehidupan kita untuk menggambarkan perasaan kita dan kita harus menghadirkan emoticon bagi orang lain juga yang membutuhkan dukungan kita. E-M-O-T-I-C-O-N

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisannya keren. Mengalir lancar dan renyah. Selamat datang dan selamat bergabung di gurusiana. Dengan gurusiana, menulis menjadi mudah dan menyenangkan.

28 Jul
Balas

Lalu saya mencobanya....luar biasa

28 Jul
Balas

Sip. Nulis penguat potensi diri. Agar terasah, dan tak musnah.

28 Jul
Balas

thanks for all coments..im happy now..write again write again

31 Jul
Balas



search

New Post