Louise Chrislovis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tutup botol
1,2,3

Tutup botol

Memanfaatkan Barang/bahan Bekas untuk hiasan itu sudah populer.

Suatu hari saya memperhatikan murid-murid saya makan di kantin. Di kantin itu, saya melihat betapa banyaknya botol air mineral tertumpuk di tempat sampah. Bertepatan dengan peringatan earth day, anak pertama saya "Jessen Chrislovis" mendapat pelajaran bagaimana memanfaatkan tutup botol bekas menjadi jam dinding. Dia sangat senang sekali. Lalu saya berpikir, apa yang bisa saya lakukan lagi dengan tutup botol bekas. Ketika saya berpikir demikian, mulailah saya mengumpulkan tutup botol bekas di kantin sekolah, mencuci dan menaruhnya di dalam kardus. Tanpa sepengetahuan saya, jessen mulai bermain dengan tutup botol bekas. Dia mengajak tantenya bermain. Lalu saya mengintip...ternyata dia sedang membuat angka-angka dari botol-botol bekas. Nah waktu itu anak saya masih Playgroup. Jadi tutup botol bekas pun dapat digunakan sebagai sarana belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

barang yang tidak terpakai bisa dipergunakan kembali menjadi barang yang berdaya guna, termasuk untuk mendukung pembelajaran. Ide yang kreatif dan keren.

28 Jul
Balas

Kreatif sekali bu. Top dah.

28 Jul
Balas

thanks ;0)

28 Jul

ide kreatif

28 Jul
Balas

Bagus, cerdas, inspiratif

28 Jul
Balas

Inovatif.. Sip. Lanjutkan !

28 Jul
Balas

thanks for all coments..its support me

31 Jul
Balas

thanks for all coments..its support me

31 Jul
Balas



search

New Post