Ludiazzuhri

Guru di SDIT Al Fatih Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Seorang guru yang mulai kecanduan dengan dunia tulis menulis, ketika di amanahi sebagai PJ Litera...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALING MENGANGKAT NAMA PENULIS DI ARTIKEL

SALING MENGANGKAT NAMA PENULIS DI ARTIKEL

" Saling Mengangkat Nama Penulis di Artikel"

Oleh : Ludiazzuhri

Ada hal menarik yang sedang trend di gurusiana belakangan ini. Saling mengangkat nama penulis lain dalam artikel mereka. Misal Pak Syaihu yang mengangkat nama Leck Murman dan pak Ajun yang tiba - tiba menghilang dari gurusiana. Beliau juga mengangkat nama penulis perempuan bu Sri Sugiastuti dan bu Ismminatun. Yang di bulan Desember sudah mulai menggeser posisi penulis populer yang sebelumnya di tempatin dominan bapak - bapak. Bu Raihanna Rasyid juga tidak mau kalah dan mengangkat nama pak Syaihu, karena sudah terhipnotis dengan sosok pak Ahmad Syaihu.

Hal ini tentunya menimbulkan efek samping yang luar biasa bagi penulis yang namanya disebut. Saat namanya dijadikan judul ataupun ikut ditulis dalam sebuah artikel orang lain. Rasa bangga pasti meliputi hati si penulis. Dari sini terlihat, penulis di gurusiana mempunyai solidaritas yang tinggi terhadap sesama penulis. Mereka saling mendukung, saling memotivasi, saling menginspirasi dan saling mengangkat nama penulis lain diartikelnya.

Dengan begini penulis akan semakin semangat dalam menulis. Penulis merasa seperti mendapatkan energi positif dari sesama penulis di gurusiana. Seperti Pak Syaihu, Pak Khoeri Abdul Muid Cah Pati dan,Pak Mulya, beliau termasuk salah satu penulis yang aktif memberi respons dan komentar positif yang dapat membangun kepercayaan diri penulis lain. Tanpa melihat artikel yang dikomentari milik penulis populer atau bukan. Tak heran kalau mereka selalu nangkring di papan penulis populer. Karena ketika penulis berbuat baik dengan penulis lain, minimal menyebut nama di artikelnya maka kebaikan itu akan kembali pada penulis itu sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu kami merasa punya rumah besar untuk saling berbagi Ini saya sedang mengamati beberapa tulisan yang menurut saya keren dan sangat bermanfaat tulisannya.

10 Jan
Balas

Ibu sri tulisanya juga keren2, tak heran kalau pembacanya banyak, dan menjadi populer.. Barrakallah ibu..

10 Jan

Saling mensupport. Salam kenal, Salam literasi

10 Jan
Balas

Salam literasi ibu..

10 Jan

Alhamdulillah nama saya disebut juga. Insya Allah solidaritas di gurusian sangat indah. Salam literasi dan salam kenal.

10 Jan
Balas

Salam literasi juga ibu, keren euy.. nangkring terus di lima besar guru populer.. barrakallah..

10 Jan

Alhamdulillah nama saya disebut

10 Jan
Balas

Nama penulis populer mah harus disebut pak, biar kecipratan populer.. he.. he..

10 Jan

Alhamdulillah nama saya disebut

10 Jan
Balas

Bener mb. Dan itulah filosofinya bahwa siapa menanam siapa mengunduh. Setttujuuu sekalii...

10 Jan
Balas

Ya bener pak.. satu kebaikan akan dibalas dengan 10 kebaikan.

10 Jan



search

New Post