LUFTIA HANIK

Lahir di kota Wali Demak Jawa Tengah sebuah Kota Religius yang santun. Domisili di kota Semarang. Suami asal Malang. Berputra 2 anak, si sulung lulusan sarjana...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU KEREN BUAT MAS NADIEM

BUKU KEREN BUAT MAS NADIEM

Buku keren ini siap dilaunching.

Alhamdulillah...disitu ada diriku sbg penulis artikel satu diantaranya. Usulan dan gagasan literasi maju untuk pak mentri oleh 74 penulis gemblengan mediaguru terangkum dalam buku 'SELAMAT DATANG MAS NADIEM'. Buku inspiratif ini layak untuk dimiliki siapapun. Buku yang lumayan tebal 354 halaman ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau Rp75.000,00.

Halo sahabat2 literasiku...yang berminat, khususnya semarang dan sekitarnya silakan hubungi no WA saya 081327421991

Ingat ya...jangan ditunda2 karena persediaan terbatas karena buku bergizi ini luar biasa...

makasih wassalamu'alaikum...

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post