Lugimin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Laskar Pendidikan Dari Pinggir Perbatasan

Judul : Laskar Pendidikan Dari Pinggir Perbatasan

Penulis : Lugimin

Instansi : SMA Negeri 1 Limbur Lubuk Mengkuang

Sinopsis :

Inilah kisah fenomenal tentang seorang guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala sekolah yang bertugas di daerah terluar Kabupaten Bungo Propinsi Jambi, kalau tidak tepat disebut daerah terpencil.

Slogan yang selalu diguanakn dalam melaksanakan tugasnya adalah berjuang dengan keterbatasan, maka aku mengabdikan diriku dengan sepenuh hati demi memajukan pendidikan di sekolah yang merupakan tanggung jawabku.

Buku ini menceritakan tentang penulis tempat tugasnya yaitu di Desa Tuo Limbur Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dengan segala suka dan dukanya.

Untuk menuju sekolah bukanlah sesuatu perjalanan yang mudah, melainkan penuh perjuangan, halangan dan rintangan.

Adapun halangan dan rintangan adalah berupa faktor alam antara lain jalan naik turun yang terjal, licin dan berlumpur jika musim hujan serta berdebu jika musim kemarau dan rintangan yang sewaktu-waktu para perampok beraksi merampas harta benda yang dibawanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat.

13 Mar
Balas

Terimakasih motivasinya

10 Mar
Balas

Teruslah berjuang Pak. Semoga ikhlas berbalas berkah.

10 Mar
Balas

Pahlawan tanpa tanda jasa Ikhlas demi anak bangsa ya pak

10 Mar
Balas

Pengabdian itu ibadah. Ttp istiqomah ya pak

10 Mar
Balas

Pengabdianmu tiada tara

10 Mar
Balas

Tetap Semangat Pak !! Semoga Allah meberkati knerja kita..

10 Mar
Balas



search

New Post