Luki Burhansyah, M.A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tutorial Cara Membenamkan Vidio di Gurusiana

Tutorial Cara Membenamkan Vidio di Gurusiana

Web Gurusiana sudah semakin maju dengan bisa diputarnya vidio yang dibenamkan baik vidio yang berasal dari tautan Youtube ataupun Facebook.Caranyapun cukup mudah. Bila ingin membenamkan vidio dari Youtube langkah-langkahnya sebagai berikut :1. Buka halaman vidio yang akan dibenamkan2. Pada bagian bawah vidio pilih tab bagikan (share)3. Kemudian pilih Sematkan4. Salin kode yang ada pada kotak6. Kemudian beralih ke Halaman Gurusiana Klik tautan Video yang terdapat di bawah Kotak Teks Paragraf7. Tempelkan (paste) pada kotak yang terdapat di bagian VideoBila ingin membenamkan vidio dari Facebook langkah-langkahnya sebagai berikut :1. Buka halaman vidio yang ada di Facebook yang akan dibenamkan2. Pada bagian bawah vidio pilih opsi (option)3. Kemudian pilih Tanamkan (Embed)4. Salin kode yang ada pada kotak Tanamkan (Embed)6. Kemudian beralih ke Halaman Gurusiana Klik tautan Video yang terdapat di bawah Kotak Teks Paragraf7. Tempelkan (paste) pada kotak yang terdapat di bagian VideoUntuk lebih jelasnya bisa dilihat di vidio di bawah.Permasalahan:Vidio yang dibenamkan yang berasal dari tautan Facebook akan terpotong, mungkin bisa dibantu oleh Tim IT untuk melebarkan kotak vidio.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post