Lukman Hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BANGGA MENOREH PRESTASI

BANGGA MENOREH PRESTASI

BANGGA MENOREH PRESTASI

Siswi yang baru duduk di kelas 3 CIS FULL DAY mendapat penghargaan dan berfoto bersama Bapak. Drs. H. Jaja Sulaiman,M.Pd. Kepala Pendidikan Kota Cirebon.

Meski usianya yang masih sangat muda, namun mampu menjadi terbaik kedua mengalahkan rekan-rekannya yang berasal dari ratusan Sekolah Dasar lain se-kota Cirebon pada sesi final Lomba FLS2N cabang Lomba gambar bercerita yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Namanya Fasya (biasa rekan2 memanggilnya), ada sebuah istilah yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat yaitu "kecil-kecil cabe rawit" mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambarkan sosok siswi CIS berprestasi di tingkat kota Cirebon tersebut.

Ananda tidak hanya terampil dalam bidang menggambar seni kaligrafi dan menggambar bertema umum, akan tetapi ananda juga pandai dalam mengaji dan menghafal Al-Qur'an serta pada pelajaran umum lainnya. Semoga CIS menjadi sekolah yang mampu mencetak generasi cerdas, terampil dan berkarakter (Akhlak Mulia). Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post