Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JANGAN BIARKAN DESAKU MENANGIS KARENA CORONA

Dimana mana sekarang kita di hantui oleh wabah virus corona sehingga setiap kita waspada jangan sampai terindikasi terjangkit virus. Wabah ini meluas dan tidak diketahui kapan berakhir. Kekhawatiran itu membuat kita mencari cara bagaimana agar bisa Selamat dari wabah tsb .

Beberapa kebijakan pemerintah sebagai wujud antisipasi agar masyarakat tidak tertular namun masih banyak yang dilanggar oleh sebagian masyarakat kita .Hal itu terjadi karena kurangnya kesadaran kita sebagai warga masyarakat .

Salah satu hal yang diabaikan adalah seringnya terjadi kerumunan di beberapa tempat seperti di pasar atau tempat umum. Ada juga pelanggaran terjadi karena migrasi warga dari kota ke Desa, tentu semua itu bisa menjadi penyebab menular nya covid 19.

Kemudian salah satu upaya menyelamatkan diri adalah isolasi diri di desa oleh karena Desa dianggap masih steril dari wabah virus corona. Hanya kami sebagai warga desa supaya ada ketaatan mengikuti himbauan pemerintah agar desa itu tetap nyaman hidup di dalam nya.

Jadi ,kita bersama sama menjaga Desa tetap aman dengan saling bahu membahu, bergotong royong melindungi desa kita untuk memastikan segala warga nya tetap sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis pak... Salam Literasi

19 Apr
Balas

Trims

19 Apr

Mantaap...teruskan menulie

19 Apr
Balas



search

New Post