Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YA ALLAH JANGAN TINGGALKAN KAMI

YA ALLAH JANGAN TINGGALKAN KAMI

Sungguh Kami banyak maksiat, sungguh Kami banyak lalai, sungguh kami banyak lupa, sungguh kami banyak zhalim.

Ya ALLAH, dosa kami menumpuk bagai gunung, dosa kami laksana butiran pasir di pantai .Sungguh banyak ya ALLAH.

Nikmat yang Engkau berikan tak sebanding dengan sujud kami .Anugrah yang dicurahkan tak sebanding dengan pengabdian kami.

Hamba banyak mengeluh, hamba banyak takabbur, hamba banyak dusta. Tapi Permintaan hamba terlalu banyak .

Ya ALLAH, kami malu,.. Ya ALLAH kami hina,.. Ya ALLAH kami takut. Ya ALLAH Kami tak tahu diri.

Andaikan Engkau ya ALLAH melupakan kami ,apa yang kami bisa lakukan. Andaikan Engkau ya ALLAH meninggalkan kami, kemana kami harus pergi.

Celakalah kami ya ALLAH tanpa ampunan mu .Rugilah kami tanpa ridhamu .Sesatlah kami tanpa bimbingan mu.

Ya ALLAH, kami banyak meminta, ya ALLAH kami banyak mengharap.

Setiap yang kami lakukan masih banyak yang belum ikhlas. Setiap yang kami laksanakan masih ada rasa puji diri.

Ya ALLAH ,ampunan mu Kami memohon. Maafmu kami berharap. Hanya Engkau tempat kami mengaduh. Hanya Engkau tempat berserah diri.

Ya ALLAH, terimalah kami sebagai hambamu, tunjukkan kami jalanmu, gantungkan hati kami hanya kepadmu .Lepaskan kami dari belenggu nafsu, jauhkan kami dari bisikan syaitan.

Kepadamu kuserahkan segalanya ya Rabb.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah mantap banget

31 Mar
Balas

Thanks so much

31 Mar

Keren Bos ku

31 Mar
Balas

Salam sama rusi

31 Mar
Balas

Iyye

01 Apr

Kreeennn buangettt pakk

31 Mar
Balas

Trims

31 Mar
Balas



search

New Post