Lukman Nur Hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GOES DI AKHIR  TAHUN

GOES DI AKHIR TAHUN

GOES RIA AKHIR TAHUN DI PARIN Oleh : Lukman Nur Hakim Bersepeda merupakan salah satu upaya untuk membiasakan transportasi ramah lingkungan tanpa polusi sekaligus sebagai olahraga mandiri maupun berkelompok yang bermanfaat bagi kesehatan. Mengayuh sepeda di pagi hari tentu sangat menyenangkan, dapat menikmati udara sejuk pagi sembari bersenda gurau dan dapat mengurangi stres, setelah menjalankan aktivitas seharian, dan akan menjadikan daya tahan tubuh semakin terjaga. Bersepada dapat dikatakan olah raga yang cukup murah dan meriah. Berolahraga sambil ngobrol, ngajak anak dan istri, bertemu dengan teman-teman lama maupun teman baru yang tergabung dalam komunitas menjaga kesehatan. Perlu diketahui, jika berencana bersepeda dalam jarak jauh, maka perlu cek kelengkapan sepedanya. Jadi, pastikan sepeda benar-benar aman di gunakan dan pemiliknyapun harus tetap terjaga kesehatannya. Jangan sampai ada kejadian yang kurang menyenangkan saat bersepeda ria. Seperti halnya untuk kegiatan besok Minggu, 29 Desember 2019. Yang diadakan Pemerintah Desa Randusanga Kulon dengan wisata Pantai Randusanga Indah (PARIN) Brebes. "GOES SEHAT AKHIR TAHUN 2019." Jarak yang cukup jauh, dengan star dari Pantai Randusanga Indah (PARIN), menuju pedukuhan Sigempol, melewati kalikamal, Gedunguter , Pasar Batang, Pegejugan dan kembali lagi ke sigempol kemudian finish di PARIN lagi. Dapat dikatakan jarak yang cukup jauh. Maka, peserta yang ikut Goes Ria, sebaiknya mempersipkan diri dengan baik. Jaga kesehatan, makan, minum dan istirahat yang cukup. Agar pada saat pelaksanaan badan fit dan semangat tinggi sampai finish. Bagi para Onthel mania, atau penggemar sepeda Onthel atau juga disebut sebagai sepeda unta, pit kebo, atau pit pancal. Biasanya tak pernah absen dalam mewarnai setiap kegiatan sepeda santai, untuk dapat mempesiapkan sebaik mungkin. Sepada santai akhir tahun 2019, memiliki nilai positif, dalam rangka mengajak masyarakat agar lebih senang bersepeda, sekaligus mempromosikan pariwisata PARIN, sebagai wisata keluarga yang aman, ramah dan menyenangkan. Bersepeda memang membutuhkan tenaga, namun sesungguhnya aktivitas ini bisa mengurangi perasaan lelah dan malah meningkatkan energi dalam tubuh. Bersepeda meningkatkan dopamin, yaitu senyawa kimia otak yang berhubungan dengan energi yang dilepaskan ketika kita berolahraga. Jadi, jika ingin mendapatkan energi baru yang segar, jangan ragu lagi untuk mulai bersepeda. Ketika ikut bersepeda ria selain menyehatkan juga bisa mengurangi kepenatan karena menjalankan aktivitas seharian. Tubuh dapat makin atletis jika rajin berolahraga dan daya tahan tubuh pun semakin terjaga. Bersepeda merupakan dapat dikatakan berolahraga Murah dan Sehat, apalagi nanti dapat hadiah, tentu membuat tambah semangat. Ada beberapa hadiah yang akan di sediakan dalam acara tersebut: Ada sepeda, kulkas. TV. kompor gas, dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Selamat mengikuti ' Goes Sehat Akhir Tahun 2019," semoga keberuntungan mengikuti anda. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, goes sepeda itu sehat. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Dec
Balas



search

New Post