Lulu' Anwariyah

Guru bahasa inggris di MTs Negeri 4 Banyuwangi. Aktif pada kegiatan MGMP bahasa inggris dan aktif mengajar sejak tahun 2003 sampai sekarang. Lulus dari Pergurua...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah Jumat Berkah

#TantanganGuruSiana

#Ttantangan hari ke-400

Hampir satu bulan Irma tergolek lemah menahan rasa sakit asam lambung yang dideritanya. Karena kecapean, stress dan salah makan, Irma menanggung akibat asam lambungnya memburuk. Sudah dua kali pergi ke dokter, tetapi setelah obat habis sakit lambungnya kembali kambuh. Ahirnya Irma memutuskan untuk beralih ke obat herbal.

Dua minggu mengkonsumsi obat kimia, dua minggu mengkonsumsi obat herbal. Asam lambung belum juga menunjukkan kondisi yang membaik. Ketika sehari terasa sehat, keesokan harinya Irma merasakan badannya lemas lagi. Jika kondisi badan enak, Irma melakukan aktifitas rumah, seperti merawat tanaman dan bunga. Tetapi keesokan hari pasti badan Irma terasa lemas lagi, terahir obat herbal yang dia beli membuat lambung Irma membaik, rasa nyeri di ulu hati dan rasa panas sudah sedikit menghilang.

Hari berganti hari Irma menikmati rasa sakit yang dideritanya, dia selalu berdo’a dan merasa optimis akan sembuh entah dengan jalan apa? Semua usaha sudah iya lakukan. Hari ini Irma mengobrol melalu pesan WA dengan temannya sesama penderita asam lambung, bahkan temannya ini sudah menderita selam 3 tahun. Irma meminta saran dokter yang bagus atau ahli pijat urat yang bagus. Ahirnya perbincangan mengarah kepada seorang ahli pijat urat di desa tidak jauh dari temannya...

Bersambung.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post