Luluk Ayunning Dyah P.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Dalam Dinginnya Hujan

Sore ini cuaca sangat tidak bersahabat. Menjelang pulang hujan turun tiba-tiba. Gak lebat sih hanya cukup membuat badan menggigil jika nekat menerobos dengan pake motor.

Aah... Daripada sampe rumah menggigil ya mending pake transportasi online buat mengantar pulang. Akhirnya si mas sopir ketemu juga. Tanpa buang waktu langsung tancap gas meninggalkan kantor dan pak suami yang masih kejebak hujan di Dago. Maaf sayang... Untuk kali ini kau kubiarkan kedinginan.

No problem honey... Pulang aja naik grab. Maaf untuk kali ini aku tidak bisa melindungimu dari dinginnya hujan Kota Kembang.

Wuuiihhh... So suit... Hangatnya cintaku membuat dinginnya AC menjadi tak berarti. Lebih bahagianya lagi tatkala buka WA ternyata ada kiriman cover dari Mas Iwan.

OMG... Coverku sudah jadi. Wah... Sesuatu banget. Secara hanya empat hari digembleng Mas Eko dan Pak Ihsan. Dan dikasih waktu sebulan menyelesaikan sebuah tulisan.

Alhamdulillah... Hujan membawa rahmat..

Bandung, 23 Okt. 2017

💕💕🌹🌹💕💕

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post