Luluk Ayunning Dyah P.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Side Job Dadakan

Lima hari berlalu, profesi sambilan dadakan membuat saya berepot repot membawa tas jinjingan di samping tas wajib yang isinya "ubo rampene" makaryo.

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Sambil makaryo dodolan naget tak lakoni. Oalah... Dulu sering nggodain temen yang jualan telor sama beras di kantor. Eee..lhadalah.. lha kok sekarang saya yang di geguyu.

Tapi kok ya seneng ya kalau jualan ada yang beli. Secara teman kantor juga diuntungkan tidak perlu repot-repot belanja keluar. Apalagi emak-emak sangat diuntungkan. Paling tidak satu masalah bisa diselesaikan, kebutuhan lauk saat di rumah sudah bisa teratasi.

Profesi paksaan ini akibat dari pak suami yang suka usil nyobain jual-jualan. Eee... Tanpa ijin mentri keuangan di rumah, sepulang saya dinas dari Makassar, di rumah sudah ada freezer baru plus dengan isinya. Segala olahan ikan dan udang siap dipasarkan.

*Tepok jidat* mau gak mau segera promosi di semua group WA. Hadeuh.. piye to pakne...Sak mene akehe sopo sing arep tuku? Jajal sik to mak.. ngko lak tuman nek wis oleh duit. (Gimana sih pak, segini banyaknya siapa yang mau beli? Coba dulu Mak.. nanti juga akan ketagihan kalo udah dapat duit). Enteng banget ya...Huh!

Setelah lima hari berlalu lha kok bener hipotesis pak suami. Saya akan ketagihan jualan. Hayo hayo... siapa yang mau order lagi. Buat hari Senin semua varian komplit. Hahaha... Ternyata memang saya jadi "tuman" (ketagihan).

Happy weekend...20 Okt. 2017

πŸ’πŸŒΎπŸ’πŸŒΎπŸ’πŸŒΎπŸ’πŸŒΎ

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren bu Luluk...

20 Oct
Balas

Hal itu merupakan hal biasa bagi guru di daerah. Untuk nambah penghasilan. Terutama yang honorer. Terus semangat ya bu. Yang penting halal.

20 Oct
Balas

Hahaha... Makasih Bu... Mencurahkan uneg2 Bu...

20 Oct
Balas



search

New Post