Lusiana

Guru SMPN 5 Kota Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa Bintang Lima (1)

Siswa Bintang Lima (1)

Gala Siswa Indonesia kategori U -14 yang diadakan atas kerjasama PSSI, KONI, dan Kemendikbud menorehkan cerita yang membanggakan bagi SMP Negeri 5 Kota Tangerang Selatan.

Adalah Bryantama Adrianto Kurniawan, siswa kelas 9 yang sejak duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar telah giat berlatih sepakbola hingga saat ini. Siswa kelahiran Sragen, 18.Mei 2004 ini mendapat dukungan penuh dari orangtuanya untuk berlatih sepakbola secara profesional dengan memasukannya ke sekolah sepak bola Pelita Jaya dan Akademi Sepakbola Tangsel Muda.

Buah keseriusannya berlatih telah mampu menghantarkan provinsi Banten menjadi runner up pada GSI yang baru lalu. Perjalanan panjang untuk sampai di Gelora Bung Karno di lalui dengan semangat juara. Mulai dari seleksi tingkat kecamatan hingga berhasil lolos seleksi menjadi tim kota Tangerang Selatan untuk berlaga di tingkat provinsi, sampai kemudianl bersama 17 orang siswa lainnya mewakili provinsi Banten ke tingkat Nasional.

Keberhasilan ini juga berkat dukungan dari sekolah yang selalu mensupport dan memberi pendampingan bagi siswa siswi yang berprestasi di segala bidang.

Latihan yang intensif dan kekompakan tim menghantarkan provinsi Banten menjadi juara grup E dan berhak melenggang ke babak 8 besar. Mengalahkan Jateng dengan skor 1-0 dibabak semifinal membawa Bryan dan kawan kawan bertemu dengan tim Jatim di pertandingan puncak.

Walau perjalanan tim Banten diakhiri adu pinalti dengan skor 4-3 untuk kemenangan Jatim, namun semangat pantang menyerah telah diperlihatkan Bryan dan kawan kawan. Sebagai juara kedua tim berhak mendapat uang pembinaan sebesar 100 juta rupiah, semoga dapat menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan berprestasi.

Berlatih dan terus berlatih, itulah yang akan dilakukannya untuk mencapai cita citanya bermain di liga utama. Semoga dari SMP Negeri 5 akan terus tumbuh tunas tunas muda yang membanggakan...Selamat sekali lagi untuk Bryan.. siswa bintang 5 jilid 1.

Teras depan kelas...

saat jam istirahat

251018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bunda.. Aamiin...

25 Oct
Balas

Keren dan sukses dan barakallah

25 Oct
Balas



search

New Post