Lutfiah Aminudin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketergantungan Obat

Ketergantungan Obat

Pada awalnya 6 bulan yang lalu , aku merasakan gatal yg luar biasa , ketika ku lihat ternyata tubuhku sudah memerah dan bentol bentol besar. Lalu aku menyepelekan hal itu, karena sebelumnya aku sudah pernah merasakan nya akibat cuaca yg dingin dan akhirnya hilang dengan sendirinya.

Hari demi hari aku lewati, ketika aku memakan makanan yang hewani rasa gatal itu muncul kembali, tanpa berfikir yang aneh aneh aku pun masih menyepelekannya.

Suatu ketika malam hari datang. rasa gatal yang ada pada tubuhku pun mulai bereaksi kembali. dan sampai akhirnya aku pun harus pergi ke klinik untuk mengetahui penyebab rasa gatal itu. Dan seorang dokter pun berkata " ini bisa faktor karena gemuk, dan alergi" sontak ketika aku dengar alergi aku langsung berfikiran alergi dingin, karena sebelumnya juga seperti itu. aku hanya di beri obat pereda rasa gatal. Dan langsung kembali ke rumah bersama ayahku.

2 Minggu setelah obat itu habis, rasa gatal yg ada pada tubuh ku pun belum hilang, Sampai akhirnya aku harus kembali periksa k dokter, dan di beri obat yg berbeda namun khasiat nya tetap sama.

Suatu ketika setelah aku silaturahmi kepada temanku rasa gatal itu kembali menyerang tubuhku. Sampai mataku pun tidak bisa terbuka karena rasa gatal itu yg membuat daerah mataku pun menjadi bengkak. dengan rasa yang benar" tidak enak aku kembali di bawa oleh ayahku ke klinik agar segera mendapatkan penghilang rasa gatal itu.

Namun lagi lagi obat yang di kasih oleh dokter pun tidak sepenuhnya menyembuhkan rasa gatalku melainkan hanya pereda. Ketika aku makan makanan yg berasal dari laut seperti ikan, cumi dll. Rasa gatal itu pun kembali menyerangku, bahkan dengan cuaca Yang terlalu panas dan dingin pun rasa gatal itu selalu menghampiri ku.

Dan aku berfikir apakah aku mempunyai riwayat alergi? Tapi, Masa sih iya, karena sebelumnya aku makan ikan atau yang lainnya juga tidak apa apa. tapi kenapa rasa gatal atau alergi ini belum hilang dari tubuhku sampai saat ini. Dan aku pun harus ketergantungan dengan yang namanya obat.

Dan Semoga ini hanya sementara

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bisa gak tergantung, asal jangan melanggar dan jaga makan. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

16 Nov
Balas



search

New Post