Lutfia Ikhwani

STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang Menyakitkan

Rindu yang Menyakitkan

Ketika rindu meghampiri hati ini hanya doa dan bertemu yang dapat mengobatinya.Namun yang bisa ku lakukan saat ini hanya berdoa untuknya agar dia selalu baik baik saja.Ingin sekali rasanya hati ini untuk bertemu dengannya tapi apa lah daya keterbatasan waktu yang ia miliki membuat kami tak bisa bertemu.

Salah satu obat untuk mengobati rindu ini ialah melakukan video call via aplikasi whatsapp karna kita bisa bertatap muka,itu saja sudah sedikit menghilangkan rasa rindu ini.Tetapi aku rasa rindu yang ku rasakan ini sangat menyakitkan karna entah kapan ku bisa bertemu dengannya tidak bisa di pastikan waktunya dan seseorang yang ku rindukan tidak wajar untuk aku rindukan karna ada seseoarang yang lebih merindukannya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Simpan rindu itu andai ia tak wajar. Biarkan Allah yang mengobati rindu itu. Tak ada yang tidak mungkin bagi-Nya. Semoga rindu segera terobati. Salam literasi dari Medan. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

10 May
Balas

Jika rindu jangan di ucapkan, karena akan sia-sia, jika rindu temui dia.

11 May
Balas



search

New Post