Lydia Purwati

Lahir di Sleman Yogyakarta pernah melanjutkan studi hingga perguruan tinggi Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan pada IKIP PGRI y...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mati Gaya

Sudah satu minggu lebih aku tak membuka gurusiana entah kenapa tapi rasa lelah sehabis pulang sekolah membuatku menjadi tak punya sedikitpun keinginan untuk menulis, apalagi bulanbulan seperti ini hari di habiskan oleh orang orang yang memiliki hajatan, sehingga mau tak mau tenaga harus terbagi dengan urusan banyak hal. Setiap hari ada saja rencana yang terbengkelai apalagi mengeluarkan ide, fikiran pasip sehingga bila dipaksakan pun tulisan akan terlihat aneh, apa ini yang dinamakan mati gaya fikirku, yang mana kita tidak bisa melakukan sesuatu hal apalagi membuat sesuatu melalui sebuah tulian atau cerita. Semangat memang harus selalu tertanam pada diri kita agar selalu dapat ide untuk berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan pernah mati gaya bu, g enak. Mending nulis dan nulis. Salam Literasi

12 Mar
Balas

Semua orang bisa saja mati gaya. Singkirkan ... ayo mulai move on.

13 Mar
Balas

Salam kembali bu, makasih

13 Mar
Balas



search

New Post