Lydia Purwati

Lahir di Sleman Yogyakarta pernah melanjutkan studi hingga perguruan tinggi Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan pada IKIP PGRI y...

Selengkapnya
Navigasi Web
Percaya diri

Percaya diri

Hampir satu setengah tahun halini terjadi tapi selalu dan akan terkenang, kegiatan kami lalui dari hari ke hari, minggu ke minggu nahkan hingga berganti bulan, pengalaman sebagai guru pembelajar dalm moda daring kombinasi yang di adakan oleh pppptk yang beketja sama dengan Dinas pendidiksn kbupaten, dimana penulis sebagai salah satu pesertanya, pelakdanaan ini kemungkinan sebagai percontohan karrna setelah itu semua diadskan secara tatap muka penuh. Meski ini adalah pengalaman pertama penulis dimana semua pelatihanta dilaksanakan secara oneline dengan menggunakan jejaring internet, tapi penulis merasa apabila semua pelatihan bagi guru itu bila dilaksa akan menggunakan jejaring maka akan lebihmudahnya semua guru untuk menjadi lebih profesional. Pada pembelajaran tersebut pengalaman yang sangat baik adalah saat penulis menjadi salah satu diantara dua yang terbaik, sehinggapenulis harus membuat uatu best practice tentangmateri yang sudah kami dapat dan mempresentasikan di hadapan mentor dan semua peserta guru pembelajar Bimbingan dan Ko seling pada lingkunga. Kabupaten Sukoharjo. Dan pengalaman ini menjadikan kepercayaan bahwa kesuksesan srseorang aka bisa berhasil bila mau berusaha dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

benar bu, Untuk meraih kesuksesan harus dengan berusaha, usaha

07 Mar
Balas

Benar sekali bapak berusaha dan terus semangat

14 Mar



search

New Post