MA PP Nurul Falah Borongganjeng

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DPK Bulukumba Apresiasi MA PP Nurul Falah Atas Peran Aktifnya Kembangkan Budaya Literasi
Dokumen Pribadi

DPK Bulukumba Apresiasi MA PP Nurul Falah Atas Peran Aktifnya Kembangkan Budaya Literasi

Workshop Literasi dan Lomba Menulis dengan Tema "MENULIS ITU ASYIK" yang diselenggarakan oleh MA. PP Nurul Falah Borong Ganjeng Kec. Kindang bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bulukumba, yang dilaksanakan Kamis, (6/2/2020) lalu mendapatkan apresiasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Bulukumba.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bulukumba yang diwakili oleh Kasi Jaringan Informasi dan Otomasi Perpustakaaan dalam sambutan singkatnya menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada MA. PP Nurul Falah atas peran sertanya dalam mengembangkan Budaya Literasi di Kab. Bulukumba, khususnya dikalangan anak didiknya.

“Harapan kami akan muncul ide-ide baru, kreativitas baru dalam upaya pengembangan budaya literasi, dan diharapkan juga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini menjadi insiprasi bagi sekolah-sekolah lain untuk ikut berperan serta dalam pengembangan budaya literasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MA PP Nurul Falah Borong Ganjeng menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggaran sebagai wujud nyata partisipasi dan peran serta PP Nurul Falah dalam meningkatkan Budaya Literasi di Kab. Bulukumba terkhusus membudayakan literasi dikalangan santri dan santriwati mereka.

Lebih Lanjut disampaikan pula bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Lomba Perpustakaan Tingkat MA Se Kab. Bulukumba yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kab. Bulukumba Tahun 2019 dimana MA. PP Nurul Falah Borong Ganjeng keluar sebagai Juara 2. “Apalah arti sebuah gelar juara kalau tidak ada tindakan sesudahnya,” ucapanya.

(Aya/DPK/2020)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi .....salam kenal dari saya tantri, sukses untuk literasinya

08 Feb
Balas

Salam kenal. Makasih, Bu.

08 Feb

Follow back ya .....

08 Feb
Balas



search

New Post