MA PP Nurul Falah Borongganjeng

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MA PP Nurul Falah Sukses Laksanakan Workshop Literasi
Abdul Efendi, S.Pd, Kepala Madrasah MA PP. Nurul Falah saat memberi sambutan pada kegiatan Workshop Literasi. (Dokpri)

MA PP Nurul Falah Sukses Laksanakan Workshop Literasi

Bulukumba (MA PP. Nurul Falah) - Sebagai langkah menuju Madrasah Literasi, Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba, melakukan berbagai upaya yang berhubungan dengan dunia literasi. Salah satunya yang baru saja dilaksanakan adalah Workshop Literasi.

Kegiatan ini sukses dilaksanakan pada hari Kamis, (6/2/2020). Acara yang bertempat di Masjid PP. Nurul Falah ini dirangkaikan pula dengan Lomba Menulis yang diikuti oleh seluruh siswa MA PP. Nurul Falah. Kegiatan yang bertema "Menulis Itu Asyik" berhasil menyita perhatian beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Bulukumba. Sebabnya adalah kegiatan ini terbilang baru karena melibatkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bulukumba sebagai partner Kerjasama.

Dalam sambutannya, Kepada Madrasah Aliyah PP. Nurul Falah menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan keseriusan MA Nurul Falah melestarikan budaya literasi.

“Kagiatan ini merupakan bentuk progres perpustakaan MA Nurul Falah. Beberapa bulan lalu kita ikut lomba perpustakaan dan berhasil meraih juara 2. Kita tak boleh berhenti sampai di situ. Apalah arti juara jika tak berkelanjutan. Dan hari ini kita membuktikan bahwa perpustakaan kita bukan sekadar untuk ikut lomba,” jelasnya di hadapan beberapa staf Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Bulukumba yang hadir mengikuti kegiatan ini.

Ke depannya, MA PP. Nurul Falah akan mantap menjadi Madrasah berbasis Literasi, sebagai wujud keseriusan dalam mengembangkan budaya literasi. (yh)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post