MA PP Nurul Falah Borongganjeng

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadan, Bulan Penuh Rahmat

Ramadan, Bulan Penuh Rahmat

Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bulan yang dikenal dengan bulan yang suci

dimana dibulan itu manusia berlomba lomba untuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki salah satunya memperbanyak amal (amal ibadah).

Begitu banyak keistimewaan yang harus kita pahami dan pelajari dari bulan ini yang tentunya tidak ada di bulan bulan lain.Bulan yang selama ini di nanti nanti kini telah tiba.namun, tidak sesuai dengan apa yang harapkan.

Bunga yang selama ini kami tanam dan rawat dengan sebaik baiknya yang kami harapkan akan subur kini layu dan tak kunjung mekar.

Sama halnya dengan bulan suci ini, bulan yang seharusnya dipenuhi dengan senyuman malah terganti dengan kecewa.

jika dulunya mesjid ramai ditempati beribadah oleh masyarakat. Kita tinggal debu yang beterbangan yang menghiasi istana yang disebut mesjid.Yang dulunya kita bebas untuk bepergian kini hanya tinggal wacana yang tidak akan pernah dilupakan.

Tapi jangan pernah putus asa dalam menghadapi situasi saat ini. saya tidak patut untuk menyalahkan siapa-siapa ataupun menyalahkan. Keeadaan.melainkan kita harus anggap bahwa ini adalah pelajaran untuk kita semua. Belajar ikhlas,Belajar sabar,dan belajar tidak menyalahkan siapa-siapa.

Perbanyak berdoa, perbanyak istigfar, dan yang pling utama perbanyak mengingat allah.Jangan pernah berpikir untuk jalan ditempat seolah olah semua tidak bisa diubah.

Kita kuat maka kita harus bangkit dari keterpurukan yang menimpa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post