MA'ARIF SETYO NUGROHO

Nama kecilnya Nu atau Enu, dilahirkan dan dibesarkan di tempat yang berbeda. Sumpiuh di kabupaten Banyumas dan Bobotsari di Kabupaten Purbalingga dari leluhur y...

Selengkapnya
Navigasi Web
0001

0001

Mungkin memang harus dari awal diniatkan langsung menggunakan taggar Tantangan Gurusiana Seribu alias #Tagur1000. Sehingga setidaknya kalau harus jatuh, meskipun tidak sampai seribu, jatuhnya ada di angka lima ratusan. Atau mungkin saja sial-sialnya di angka 365, masih bisa dapat piagam dan masuk grup elit.

Karena nyatanya selama sekian ratus hari, rasa-rasanya sama saja antara yang 30, 60, 90, dan mungkin sampai nanti 365 hari menulis tiada henti. Sejak 1 Januari 2022 sampai dini hari ini, berarti sudah hari yang ke 327 tak pernah berhenti menulis, hanya karena gagal upload saja sebenarnya, sehingga tidak dihitung oleh sistem bahwa kita menulis.

Tapi memang sudah dari awalnya kesepakatannya begitu, bahwa yang dihitung sebagai menulis itu yang dimuat di blog, mau apa lagi? Masih untung jatuhnya di angka puluhan, ngulangnya tidak terlalu banyak, penyembuhannya alias healingnya agak ringan, wong sakitnya tuh gak sampai ke ulu hati.

Sudah nggak apa-apa, anggap saja tagur 365 yang ini ajang latihan atau gladi bersih untuk tahun depan, mungkin memang peruntungannya baru sampai di sini. Toh ini kejatuhan yang kesekian belas, kalau nggak salah ketiga belas, sudah kebal. Siapa tahu setelah kebal, nanti jadi kuat langsung tancap bendera Gurusianer seribu.

Insya Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, tetap semangat bapak Ma'arif semoga niat yang tulus ikhlas membuahkan haail yang malsimal. Gurusianer 10000 terlampau. Aamiin.

25 Nov
Balas

Aamiin... terima kasih atas support semangatnya, Bu. Semoga sukses dan sehat selalu

25 Nov

Aamiin. Semoga tercapai Gurusianer 1000. Tetap semangat.

25 Nov
Balas

Yupp... terima kasih Bu Nanik. Support dengan selalu hadirnya di mana-mana yang sangat berarti. Semoga berkah, Bu

25 Nov



search

New Post