Muhammad Faturrahman (PAI 3C)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RUANG RENUNG

RUANG RENUNG

Muhammad Fathurrahman

Didalamkamar ini, aku termenung, pikiranku membawaku pada sebuah kenangan tentang betapa asyiknya masa SMA, yaps... Masa SMA adalah masa yang sangat menyenangkan , penuh dengan kenangan dan kesan yang sampai sat ini tidak bisa kulupakan, masa SMA adalah masa dimana saya mengenal kehidupan , mengenal sebuah impian yang sesungguhnya, kemana hilir kehidupan ini akan dibawa, bagaimana kehidupan saya kedepannya dan sebagainya, dimasa sekolah saya termasuk siswa yang pendiam, ga banyak omong dan terkesan cuek, karena dari kecil prinsip saya kalau gak terlalu penting-penting banget saya gak akan ngomong, pada saat ketika tidak ada guru siswa lain banyak yang mengobrol dal bercanda, akan tetapi saya tidak.... Saya lebih banyak menghabiskan waktu dikelas dengan menggambar dan menulis, dulu impian saya ingin menjadi penulis, saya ingin menulis sebuah buku yang nantinya akan dibaca banyak orang, akan tetapi itu hanya tinggal sebuah kenangan dan impian yang tak kunjung tercapai, karena patah semangat, ketika saya mengirim tulisan saya ke sebuah penerbit dan ditolak mentah-mentah, saya memutuskan untuk mengurungkan niat saya untuk menjadi penulis, alhasil buku itu kini menjadi buku yang tak pernah selesai, sekarang hasil tulisan saya lebih banyak dikonsumsi sendiri, sebagai sebuah mahakarya yang nantinya akan dinikmati dan dibaca pada saat hari tua, oleh anak cucu dan keluarga kecil saya. Karena saya berpikir bahwa, hanya tulisan lah yang akan kekal ketika jiwa ini sudah tiada lagi nanti, tulisan akan tetap ada, menginspirasi banyak orang, dan mudah2an akan mencetak Faturrahman yang ga kenal putus asa nantinya, Faturrahman yang ga pantang menyerah, tidak seperti Faturrahman yang ada saat ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post