Maemunah,S.Ag.M.Pd

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayah Baru

Ayah Baru

#Tantangan Gurusiana menulis hari ke 59 (23 Juli 2020)

Ayah Baru

Jam 10.00 Marina masih dikampus sedang menemui dosen pembimbingnya, sambil menunggu dosen Marina membuka WA ada pesan singkat dari Fani (ibunya) yang memintanya untuk pulang kampung. Kata Fani Marina harus menikah dengan seorang laki-laki pilihannya. Sebenarnya Marina malas pulang, sejak Fani punya suami baru pengganti ayahnya yang sudah berpisah. Marina belum pernah ketemu dengan ayah barunya, karena waktu mereka menikah Marina sedang Ujian Akhir semester.

Fani mengirim foto seorang laki-laki yang tampan berkulit putih. Hati Marina berdebar melihat foto itu. Ketika Fani menanyakan tentang perjodohanya Marinapun setuju karena dari pertama melihat foto laki-laki itu Marina langsung jatuh cinta. Tanpa berpikir panjang Marina berkemas pulang kebetulan teman kos nya juga pulang yang dijemput kakaknya karena ayahnya sakit, jadi Marina ikut pulang bareng karena jalannya satu arah.

Ketika Marina turun dari mobil menuju pintu pagar Marina melihat sosok laki-laki yang pernah dikirim Fani, Marina jadi salah tingkah karena laki-laki itu jauh lebih tampan dari fotonya. Dia mempersilahkan Marina masuk dengan santun. Fani keluar dari ruang tamu langsung memeluk Marina saling melepas rindu yang sudah lima tahun tak bertemu. Namun Marina kaget ketika Fani memperkenalkan laki-laki itu adalah ayah barunya. Marina kecewa sekali, tak kuat menahan kecewa Marina jatuh pingsan.

Cilegon 23 Juli 2020

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha ha..kecewa berat

23 Jul
Balas



search

New Post