Maemunah,S.Ag.M.Pd

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senyummu Bahagiaku

# Tantangan menulis hari ke 68 (1 Agustus 2020)

Senyummu bahagiaku

Berawal dari kegaiatan arisan anak-anak yang diadakan setiap malam minggu. Yang digagas oleh Nadia salah satu ponakanku yang kocak dan banyak usul, namun dari usulannya selalu membuahkan hasil yang positif.

Salah satu usulan yang disepakati adalah mengadakan arisan setiap malam minggu sebesar 10 ribu untuk semua cucu nek Iyah.Nilainya tidak besar namun kebersamaan yang paling utama. Tujuannya agar semua cucunya bisa kumpul bareng dirumah nenek untuk menemani dan menghiburnya. Mereka rela menyisihkan uang jajannya untuk arisan.

Akhirnya orang tuanyapun ikut partisipasi dan mendukung kegiatan itu. Kini keluargaku dari hari Jum' at kemrin sampai hari minggu besok semua of dari rutinitas masing-masing fokus menemani dan menghibur keduanya orang tua. Untuk membawanya kesuatu tempat yang telah disepakati. Semoga semuanya senang.Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post