Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Es krim penyejuk suasana
PNG Download

Es krim penyejuk suasana

Es krim penyejuk suasana

Saat amarah membuncah, suasana hati memanas. Entah apa yang telah terjadi pada Azka gadis kecil. Pulang sekolah cemberut dan marah-marah. Airin memerhatikannya tanpa kata. Di kepalanya memutar jurus apa yang ampuh untuk meredam amarah itu.

Namun, ide itu tidak juga muncul. Tetiba kaki menuntunnya ke arah kulkas dan membuka pintunya. Jemarinya menggamit eskrim vanila kombinasi fanta. Lalu menyerahkannya kepada Azka.

Netranya berkaca-kaca bibir bergetar, kedua tangannya merengkuh punggung tangan Airin. Dengan santai kepalanya mengangguk. Keduanya berpeluk erat tangisan pun pecah. Tangan kanan Airin membelainya dengan lembut berusaha menenangkan hatinya.

Lima menit kemudian tangis itu reda. Azka mulai bercerita "aku kesal sama Ririn mah" tempat pensil ku dicemplungin kolam.

"Maafin azka ya mah".

"Ya" Sahut Airin. "Sekarang saatnya menikmati es krim"

Ok! Siap mamah. Azka tersenyum. Hati Airin lega.

H 215

Bukitberbunga, 17 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post