Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Insiden Subuh
99.co

Insiden Subuh

H 227

Insiden Subuh

Belajar menulis Tatika(cerita tiga kalimat)

Pagi buta ku sudah sibuk didapur menyiapkan bahan nasi uduk, semua bumbu sudah dituangkan dipanci, seperti: santan, sere, salam, bunyit, roiko dan bumbu lainnya. Beras putih ambil 3 gelas takar, lalu dicuci bersih airnya ku simpan dalam botol ditambah gula puitih, dilarutkan sampai tercampur rata dan dipermentasi untuk menyiram tanaman. Setelah tersimpan dengan rapih, ambil bahan santan yang sudah tercampur bumbu, niat hati mau dpanaskan diatas kompor agar santannya matang dan aromanya harum, begitu panci ditangan menuju kompor mata kunang-kunang tetiba panci menabrak tembok, santan pun tumpah ruah dilantai, begitu sadar semua berantakan.

Cilegon, 24 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harus tarik nafas panjang dulu, dan membacanya diulang 3 kali, baru bisa ketemu titiknya...hehe...

24 Sep
Balas

Terima kasih bu kunjungannya.

25 Sep

Ya Allah bund cerita bundakah ini

24 Sep
Balas

Ya begitu lah. Terima kasih.

25 Sep

Terima kasih admin.

24 Sep
Balas



search

New Post