Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Butuh Perhatian..

Butuh Perhatian..

Siang kakak ku menelpon untuk mengabari papa ku lagi sakit, kebetulan aku udah siap-siap mau pulang karena udah saatnya waktu pulang dari tempat kerjaku. Aku dan teman-teman udah berjalan ke parkiran tempat motor kami di parkir.

Motor ku langsung melaju kencang karena papa ku hanya sendiri di rumah, kakak ku juga bekerja jadi dia belum pulang juga. Sesampai di depan rumah papa, aku melirik ke arah rumah itu tapi ntah kenapa motor ini tetap melaju dan tidak berhenti. Udah terlewati dua buah rumah dari rumah papa aku baru sadar. Kenapa motor ini tidak berhenti, Seharusnya aku lihat papa dulu, gumam ku.dari sekolah niat ku melihat papa, karena tadi kakak ku nyuruh singgah kerumah.

Aku putar balik motor ku ke arah rumah papa, sesampai di sana aku mendapatkan papa lagi tertidur sendiri. Begitu sedihnya diriku langsung teringat akan mama yang baru-baru ini meninggalkan kami. Moga papa di beri kesehatan, kesabaran, ke ikhlasan dan umur yang panjang hendaknya..Aamiin ya Rab..

#DirumahKu, 30 Juli 2020

#TagurSiana_ke-80

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

amin.Sukses selalu bunda

31 Jul
Balas

Aamiin...mksi pak..sukses juga buat bpk

31 Jul

Aamiin...semangat dan sukses rina

31 Jul
Balas

Mksi ibuk..sukses juga buat ibuk

31 Jul

Aamiin.. Keren tulisannya ibu cantik.. Sukses ya bu.. Salam santun

31 Jul
Balas

Mksi bucan..sukses juga buat ibuk..slm

31 Jul

Aamiin ..

31 Jul
Balas

Mksi bunda..udah mampir.. sukses ya bun

31 Jul

Amiin.Papa sendiri saja di rumah, Bun?Ee, Bun.Tulisan tanggal 31 Juli kok belum ada?

01 Aug
Balas

Ada KK bunda..saya lupa upload bunda sayang..jd remidi..

01 Aug

Perhatikan orang tua selagi masih ada

31 Jul
Balas

Iya bucan..selalu Bun..mksi ya hun..sukses buat bunda

01 Aug

Iya bucan..selalu Bun..mksi ya hun..sukses buat bunda

01 Aug



search

New Post