Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertama dan Terakhir

Pertama dan Terakhir

Azzakira sedang bermain Lego di ruang tengah bersama Adek kecilnya, aku pulang dari rumah kakakku. Dia bertanya " besok hari apa ya mi?. Oh besok hari Jum'at jawab ku dengan santainya. Dia terlihat sangat kecewa dengan jawaban yang terlontar dari mulut ku. Aku tau sebenarnya dia ingin sekali kalau aku mengingat bahwa besok hari yang spesial baginya yaitu hari ulang tahunnya yang ke sepuluh.

Paginya setelah sholat subuh aku membangunkan Azzakira dengan adiknya, si adik membelai rambut kakaknya sambil mengucapkan " selamat ulang tahun kakak azza". Dia pun terbangun sambil senyum dan langsung memelukku. Kami menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama.

Malam kami berkumpul bersama di rumah orang tua ku untuk memotong kue ulang tahun Azzakira. Semua yang datang di suapi azza kue ultahnya satu persatu, azza lupa akan adik kecilnya. Si adikpun merajuk lalu pergi ke kamar menangis karena di cuekin oleh sang kakak. Akhirnya kakak menghampiri si adik dan minta maaf sambil memeluk dan menciumnya. Dia menyadari kalau adiknyalah yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun dan ternyata si adik terakhir mendapatkan kue ulang tahun itu.

#Singkarak, 10 Juli 2020

#TagurSiana_ke-60

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ultah, Kakak..

12 Jul
Balas

Mksi ya aunty..

12 Jul

Mantul bunda.selamat ultah ya buat kak azza....ruponyo awk beda 1 hri tagurnyo yo buk..

10 Jul
Balas

Mksi bucan.. hehehe..tuain satu hari bunda ya..

10 Jul

Keren. Bun, salam sukses

10 Jul
Balas

Mksi Bunda..doa yg SM buat bunda

10 Jul

Keren. Bun, salam sukses

10 Jul
Balas

Mksi bunda..salam

12 Jul



search

New Post