Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Berenang di Danau Cinto

Indahnya Berenang di Danau Cinto

Indahnya Berenang di Danau Cinto

Pagi yang sunyi habis shalat Subuh hp ku berbunyi lalu aku coba menghampiri ternyata dari kakakku, Pas aku angkat yang menelpon anak tengah ku bukan kakakku karena semalam dia tidur di rumah kakak ku. Kemaren sore dia emang mau ngajak mandi danau karena udah lama tidak berenang di sana. Kebetulan Danau dekat dari rumah ku yaitu Danau Singkarak

Setiba di sana hanya kami yang baru datang. Biasanya banyak orang yang mandi dan berenang membawa anak keluarganya ke danau cinto. Apalagi hari ini hari Minggu. Hiruk pikuk suasana yang begitu ramai tapi pagi itu udara terasa agak dingin jadi mungkin lebih enak menarik selimut kembali. "Asyik ya mi, hanya kita aja yang mandi kalau rame nanti airnya pasti keruh ", ungkap anak ku. Baru anak ku melompat berenang berhenti mobil pickup di dekat motorku. Ternyata teman ku dan anak saudaranya mau mandi juga. Selang beberapa menit datanglah dua keluarga akan mandi juga.

Lebih kurang dua jam mandi dan berenang, mereka ingin makan mie goreng. Aku udah dari semalam menyiapkan mie goreng buat disantap mereka habis mandi. Aku pamit pulang duluan sama suamiku, nanti pas mie selesai aku masak mereka bisa langsung menyantapnya.

#DirumahAja, 2 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ina Lp upload pas hari Rayo un..jd remidi..

04 Aug
Balas

Keren, na...

03 Aug
Balas

Kok tagur siana ke 2, na...

03 Aug

Mksi unsay..

04 Aug



search

New Post